Eminem

Eminem
'Not Afraid' Real Eminem is his new single
myspace layouts images


Tempat bersantap yang sekadar menyediakan berbagai pilihan pengisi perut sepertinya sudah bukan lagi jamannya. Bahkan, untuk manusia yang hidup di era milenium seperti kita, konsep tempat makan yang nyaman untuk bersantai, melepaskan penat, membebaskan diri dari keseharian sekaligus gaul, sepertinya juga sudah lewat masanya. Orang selalu mencari yang lebih; tidak hanya asal bisa makan enak, tidak cukup bisa melihat dan terlihat..., tapi ingin yang lebih dan lebih lagi.

Bukan Shangrila namanya jika tak mampu menangkap gejala tersebut. Lebih dari hanya menangkap gejalanya, jaringan hotel bintang lima dengan basis di Hong Kong ini malah sudah langsung hadir dengan solusinya. Rosso Restaurant and Lounge; itulah yang dihadirkan Hotel Shangrila-Jakarta, sejak November 2006. Konsepnya: temukan kembali gairah Anda (REDiscover the passion).

Dengan pendekatan yang dapat dibilang berani, Rosso menjamin dapat membangkitkan spirit para tamu sedini mungkin. Dari kejauhan saja, sudah tampak ambang restoran berwarna kemerahan yang menggelorakan semangat. Saat melangkah masuk apalagi. Walaupun tidak total, namun warna merah yang benderang terlihat hampir di segala penjuru. Sekitar 5 set meja makan tepat di tengah ruangan yang dikelilingi semi-sofa berbentuk bulat yang keseluruhannya berwarna merah semakin mempertegas betapa besar kepedulian Rosso pada gairah para tamunya.

Rosso dalam Bahasa Itali memang berarti merah; sebuah warna yang tidak hanya identik dengan keberanian, tapi juga kehangatan, keceriaan, gairah dan semangat. Itulah sebabnya mengapa Zanghellini & Holt Associates, perancang interior asal Hong Kong yang menangani Rosso banyak memilih merah serta warna-warna cerah lain pada rancangannya ini.

Memiliki tempat yang berkelas dengan interior modern yang mempesona belum cukup bagi Rosso. Apalagi, hidangan yang dipilih adalah Italian Food, yang bisa dikatakan bukan barang baru bagi masyarakat Indonesia. Persaingan yang ketat tentu juga merupakan tantangan lain.

Beruntunglah Shangrila-Jakarta memiliki Alessandro Santi. Kepala Chef kelahiran Persaro, wilayah Marche ini memang sudah cukup malang-melintang di dunianya. Pada usia 15 tahun ia sudah menjadi junior chef di kotanya. Karir kemudian membawanya ke berbagai penjuru dunia, seperti Melbourne (Australia), Miami (Florida, AS), Monte Carlo (Monaco) dan Myanmar. Secara pribadi, ia juga pernah dipercaya menghidangkan masakannya untuk Pangeran Albert dari Monaco, Naomi Campbell, Jennifer Lopez, Tina Turner serta sejumlah pembalap Formula 1.

Sesuai daerah kelahirannya di Utara Italia, Alessandro mendefinisikan kreasi kulinernya sebagai karya yang “ringan, sederhana, rendah kalori serta mudah dimakan dan dimengerti.” Ia pun percaya bahwa pemilihan bahan dasar yang tepat sudah menyelesaikan separuh pekerjaan. Sisanya, harus diselesaikan dengan semangat dan dedikasi.

0 comments:

myspace layout images